Selasa, 23 September 2008

Rayuan Gombal basi jilid 2 :))

gw : Lu ga usah senyum" deh,,,gigi gw sakit
ce : mang knp?? ap hubungan nya?/
gw : bis senyum lu manis bgt..haha

co : eh sayang kamu kuliahnya ambil design interior yah?
ce : engga aku ambil menegement ato yg lain , emg kenapa bisa nebak aku ambil design interior?
co : abisnya kalo kamu di samping aku , ruangan ini kayanya jadi terasa indah

co: papih kmu polisi yah?
ce: hah? bukan tuh. emg napa?
co: ko anaknya bsa menjarain hati gw sih?

co : Yanq,,,ada pelangi tuh bis Hujan...Liat deh..
cE : mana?? liat kmana??
co: Liat ke kaca,,ada di mata kamu..haha

co ngeliat ngeliat kebelakang... dan..
ce : kenapa sih ngeliat belakang gua..
co : enga, ga papa, habisnya baru kali ini liat bidadari tanpa sayap..

ce : kamu mau minum apa?
co : teh tawar aja..
ce : kenapa ga teh manis ?
co : habis liat muka kamu saja udah manis kok...

Cowo : yang, liat keatas dhee... malem ini gelap bgt ya gx ada bintang
Cewe : Iya yaa... gelap..
Cowo : eh enggak deng ternyata bintang nya ada disamping aku...

co : Yanq,,,kamu capek yah??
ce : iyah neh..capek bgt..
co : lge an km lari" mluw di hati aku

co: kamu bisa gambar gak?
ce: gambar apa?
co: gambar peta ke hati kamu

co: ada dongkrak ga?
ce: ga ada.
co: no hp punya kan?


co : say, papi mu jualan bunga ya??
ce : engga, koq kamu bsa nebak gitu??
co : abisnya dket kamu wangi bgt kyk bunga mawar..

ku tau dy mempercayakan ku, krn tatapan matanya memberi tau
ku tau dy mencintaiku, krn ku jg merasakan itu

Jika aku adalah air mata aku ingin lahir dari matamu.
hidup di pipimu….
dan berakhir dibibirmu….
Tapi jika kamu adalah air mata….
Aku takkan menangis.
Karena aku tak mau kehilangan dirimu -> Najis :)

liat buku tabungan,saldonya limit...
liat dompet,cuma cukup beli sendal jepit...
liat hati,,eh ada kamu!!
jadi inget,kamu pernah bilang klo ga akan ninggalin aku walupun aku ga punya apa2..
duh,,jadi berasa orang paling kaya.. -> :))

Sometimes my eyes get jealous of my heart. Know why?
Coz you always remain close to my heart and far from my eyes.
Love U always n Miz U... -> Ha..ha..ha

antara qt terdapat jarak 100 langkah...
maka,,,
bila kmo m'butuhkan aq...
majulah 1 langkah,,
dan aq akan mau 99 langkah untukmu....

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

People says that Niagara is the most beautiful waterfall
People says that sunset is the perfect time to enjoy the beach
People says that Rome is the most beautiful city
but for me, there's no time and place that look so beautiful......


aku tak tahu apa artinya cinta...
sampai akhirnya kau datang padaku...
ternyata artinya 'ada kamu'

di hatiku ada kamu...
di mataku ada kamu...
di telingaku ada kamu...
di tagihan BCAku ada kamu.

ast night i sent an angel to watch over you while you were sleeping.
She caome back early, so i asked her, Why?
She said that angel don`t watch over other angel.....

tonite, i send all angels to watch everyone in their sleep, except you. yes, except you... because i'm the one who will watch over you

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek :Emang kenapa..?
Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.


Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..


Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.


Cowok :Mbak jangan ngomong ya..
Cewek :Lho.. Emang kenapa..?
Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.


Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek :Enak aja... emang kenapa..?
Cowok :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju..


Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."


Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."


Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."


Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"


ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ..!)


ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..


Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kmu?? dimana?
Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis


cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew :enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew :enggak juga kok...
cow : trus yang astronot siapa..?
cew :enggak ada...
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu...


cow : beby... kmu punya guru fisika gak.
cew :ada, emangnya knp..??
cow : tanyain dong!!!
cew :tanyain apaan..? PR kamu...??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu


Cew : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cew : lho..? emangnya knapa??
cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg... (kampret..kampreett t)


Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew :emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,


cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew :ahh sok tau kamu ni...
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... Yaitu kmu


cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...


cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"
cew : "bantuin apa?"
cow : "ngegambar yank...mau ga??"
cew : "ngegambar apa?"
cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu" (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)

Tidak ada komentar: